\

Bukan Olahan Kentang Biasa Inah Kentang Ciledug: Rasa Gurih dan Garingnya Menggoda!

Olahan keripik kentang masih menjadi salah satu cemilan favorit bagi semua kalangan. Tidak terkecuali, olahan keripik kentang buatan Ibu Inah yang sukses menjadi keripik kentang primadona di Kota Tangerang.


Dikenal dengan “Inah Kentang,” olahan keripik kentang tersebut merupakan salah satu produk unggulan dari UMKM Sudimara Barat, Ciledug, Kota Tangerang. Inah Kentang sendiri dikenal dengan olahan keripik kentang dengan rasa gurihnya yang spesial. Tidak tanggung-tanggung, keistimewaan cita rasa yang menempel membuatnya tidak hanya laris manis di pasaran lokal, melainkan sudah sering menerima pemesanan dari berbagai daerah luar kota.


“Inah Kentang memang telah dikenal memiliki keunggulan dengan produk-produk olahan keripik kentang lainnya. Memanfaatkan pengolahan dari bahan baku yang “fresh” ditambah pembuatan bumbu sendiri terutama menggunakan gula merah, Inah Kentang dikenal dengan rasa gurih dan tekstur garingnya yang pas di lidah,” ujar pembuat Inah Kentang, Ibu Inah, Selasa, (30/1/24).


Inah Kentang sendiri terdiri dari beberapa varian bentuk olahan dan rasa yang ditawarkannya. Seperti, Inah Kentang terkenal dengan keripik kentang original, keripik kentang pedas manis, kentang mustafa original, dan kentang mustafa pedas manis yang semuanya dijual dengan harga yang sangat terjangkau.


“Olahan Inah Kentang juga sangat awet ya, bisa bertahan tiga sampai empat bulan. Untuk harganya sangat murah untuk semua kalangan, yakni mulai 20 ribu sampai 40 ribu rupiah tergantung ukurannya,” tambahnya.


Saat ini, Inah Kentang juga menerima pemesanan melalui sistem daring (online) dengan cara menghubungi langsung di nomor Whatsapp/0858-9930-6358. Inah Kentang juga dapat dipesan dalam bentuk satuan, borongan, bahkan untuk kebutuhan volume besar seperti acara hajatan, dsb.


“Buat yang masih penasaran, langsung saja lakukan pemesanan atau bisa didapatkan langsung di Gerai UMKM Kecamatan Ciledug Prima, dijamin tidak mengecewakan rasanya,” pungkasnya.


Sumber Berita: https://tangerangkota.go.id/berita/detail/40557/bukan-olahan-kentang-biasa-inah-kentang-ciledug-rasa-gurih-dan-garingnya-menggoda